Kata Kata Bijak Lucu Tentang Cinta dan Kehidupan

Kata Kata Bijak merupakan sebuah uraian kata kata indah yang memiliki arti dan penuh makna disetiap bait katanya. Namun kali ini saya akan berikan kata bijak yang berbeda dari biasanya karena saya akan memberikan Kata Kata Bijak Lucu baik itu tentang kehidupan maupun tentang cinta.

Kata Kata Bijak Lucu ini bisa digunakan sebagai media hiburan untuk menghilangkan rasa capek dan jenuh anda, bisa juga loh kata bijak lucu ini anda ucapkan kepada teman maupun pacar yang sedang sedih ataupun borring, coba deh anda bacakan pastinya dia akan tertawa.

kata kata bijak

Berikut ini saya sajikan kata bijak lucu yang saya ambil dari berbagai macam sumber dan dipilih-pilih untuk mengambil mana yang paling lucu dan gokil supaya dapat menghibur anda semuanya.

Kata Kata Bijak Lucu Tentang Cinta


Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

cinta yang tUlus itU. . . .
berani terBang mesKi tau akaN terjatUh. . ,
berani berharap meski tau akan kecewa. . .
berani meNcintai meski tau akan terluka. .
dan berani berkorbAn meski tau akan siA-siA. .

Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, lantas jika bercinta didalam ke gelapan ajah, lebih asik.

Cinta sejati adalah cinta yang tidak perlu alasan. bego ajah menyukai tidak punya alasan.

Wanita yang kerap mabuk serta keluar malam tidak pas jadikan istri, tutur mario teguh. bagaimana bila lelaki yang keluar malam serta senang mabuk ? mereka terus dapat jadi suami. mengapa ? dikarenakan mario teguh lelaki.

Kebahagiaan ada pada dirimu, oleh karena itu jangan sampai melacak kebahagiaan pada orang lain.

Sahabat yg baik yakni sahabat yg dapat mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.

Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran yakni obat untuk menghilangkan kebimbangan.

Duit bukan hanya segala nya, namun segala-segala perlu duit.

Uang tidak cuma semua nya terus ada mastercard dan visa.

Cintailah tetanggamu sebagaimana anda suka istrimu, tetapi awas jangan sampai ketahuan mertua atau istri, bisa-bisa di tampar.

Uang tidak bisa beli kebahagian, tetapi memiliki uang lebih bahagia daripada tidak memiliki

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, setelah itu tua juga.

Mungkin cukup segitu dulu buat kata kata bijak lucu nya. Semoga dapat menghibur anda terutama yang lagi galau karena cinta kalau masih kurang dilike dulu dong FansPagenya!!